Inilah Cara Mudah Masak Gado Gado Ala Saya Pasti Berselera

Posting Komentar

Gado gado ala saya

#5resepterbaruku Gado gado kalau bahasa jawanya sini itu (diganyang)/dimakan tanpa nasi. sebenarnya banyak banget variannya sayurnya tapi ini saya buat seadanya Bunda lagi mencari ide resep Gado gado ala saya yang modifikasi? Cara membikinnya memang sulit-sulit gampang. Jika salah mengolah karenanya walhasil tidak akan memuaskan dan malah cenderung tidak nikmat. Meski Gado gado ala saya yang nikmat harusnya sih mempunyai wewangian dan rasa yang mampu mengundang nafsu kita. Beberapa hal yang sedikit banyak berdampak terhadap mutu rasa dari Gado gado ala saya, mulai dari tipe bahan, selanjutnya pemilihan bahan-bahan fresh, hingga sistem membikin dan menyajikannya. Tidak usah khawatir sekiranya berharap menyiapkan Gado gado ala saya nikmat di rumah, karena asal sudah paham rahasianya karenanya hidangan ini dapat jadi hidangan spesial. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Gado gado ala saya sendiri di apartemen. Konsisten dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membikin Gado gado ala saya mengaplikasikan 17 macam bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

 Bahan dasar dan rempah-rempah yang perlu dipersiapkan untuk membikin Gado gado ala saya adalah sebagai berikut :

- Bahan sambal kacang - 100 gr kacang tanah goreng - 2 kencur seruas jari kelingking - 2 lembar Daun jeruk - 7 biji cabe rawit - 2 siung bawang putih - 1/2 sendok teh garam - 2 bundaran gula jawa - Bahan isi gado - 2 keping mie telur - potong dadu tempe - potong dadu tahu - 3 buah wortel potong memanjang - kobis iris iriis - telur rebus - krupuk mini - bayam

 Iklan dulu ya say, cek perlengkapan masaknya

 11 in 1 SET + STAND Silicone Kitchen Utensil Set Spatula

 Step by step untuk membuat Gado gado ala saya anti gagal

  1. Untuk sambal kacang,ulek garam,daun jeruk,kencur,cabai rawit,bawang putih,kacang baru gula Jawa nya. Setelah halus ambil sesendok diwadah mangkok kasih air Jangan terlalu encer juga kental,kemudian sisihkan.
  2. Gorengtempe,tahu dan kerupuk.
  3. Rebus mie telur, wortel,bayam,kobis,sampai matang atau setengah matang sesuai selera,u untuk mie telur nya lebih enak kalau di tumis dulu
  4. Tata dalam piring semua bahan isi gado,terakhir siram dengan sambal kacang.sajikan
Gimana nih? Gampang kan? Itulah metode membikin Gado gado ala saya yang dapat Bunda praktikkan di kost. Semoga berkhasiat dan selamat mencoba!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar