Ikuti Konsep Baru Cara Masak Batagor Ala Ala Aku Dijamin Suka

Posting Komentar

Batagor ala ala aku

Anda sedang mencari pandangan baru resep Batagor ala ala aku yang fenomenal? Metode membikinnya memang sulit-sulit gampang. Jikalau keliru membuat karenanya walhasil tak akan memuaskan dan malah cenderung tidak nikmat. Sedangkan Batagor ala ala aku yang nikmat seharusnya mempunyai wangi-wangian dan cita rasa yang mampu memancing nafsu kita. Beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ala ala aku, mulai dari tipe bahan, selanjutnya seleksi bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau berkeinginan menyiapkan Batagor ala ala aku sedap di kost-kosan, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Batagor ala ala aku ialah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Batagor ala ala aku sendiri di rumah. Konsisten dengan bahan yang simpel, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor ala ala aku memakai 22 ragam bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini metode dalam membikin hidangannya.

 So bahan-bahan serta rempah-rempah yang harus dipersiapkan untuk membuat Batagor ala ala aku adalah sebagai berikut :

- Bahan batagor : - 250 gr tepung tapioka/aci - 125 gr tepung terigu - Kulit pangsit - Daun bawang - 2 bh tahu - 1 butir telur - 3 siung bawang putih - 1/2 sdt (merica,garam,kaldububuk) - 1/2 baking soda - 500 ml air - Bahan" bumbu kacang : - 100 gr kacang tanah - 500 ml air - 2 siung bawang putih - 2 siung bawang merah - 10 bh cabe keriting - 1 bh gula merah besar - 1 sdt gula, garam, kaldu bubuk - 1 sdr air asam jawa - Jeruk purut - Timun

 Iklan dulu ya say, cek perlengkapan masaknya

 Egg Roll Frozen Food Jumbo Isi 3

 Langkah-langkah untuk membuat Batagor ala ala aku simpel saja

  1. Campurkan adonan batagor aduk sampe mengental
  2. Kemudian cetak adonanya kedalam pangsit & tempelkan ketahu kuning yg sudah dipotong segitiga
  3. Kemudian panaskan minyak dan goreng batagornya
  4. Buat bumbu kacangnya : ulek smua bumbu & tumis beri air kemudian penyedap dll & koreksi rasa aja ya
  5. Batagor siap disantap
Gimana nih? Mudah kan? Itulah metode membikin Batagor ala ala aku yang dapat Bunda praktikkan di kost-kosan. Mudah-mudahan berkhasiat dan selamat mencoba!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar