Ikuti Update Terbaru Cara Bikin Bento Mini Nasi Kuning Magic Com Bumbu Instan Ayam Goreng Ala Chef Restoran

Posting Komentar

Bento mini nasi kuning magic com bumbu instan ayam goreng

kebetulan dapat jatah untuk ngisi takjil buat anak anak TPA di Mushola dekat rumahku,. Pertama saya masih bingung mau bikin apa,. daaaan akhirnya saya buat nasi kuning magic com bumbu instan,. biar gak ribet heeee heeee,. saya buat di magic com karena saya buat nya cuma sedikit,. sengaja saya buat bento mini karena kalau di buat besar kadang anak-anak yang rata rata masih TK tidak habis makan nasinya,. Kakak sedang mencari ide resep Bento mini nasi kuning magic com bumbu instan ayam goreng yang lain dari yang lain? Metode membuatnya memang susah-sulit gampang. Apabila salah membuat maka walhasil tidak akan jadi dan justru cenderung tak sedap. Meski Bento mini nasi kuning magic com bumbu instan ayam goreng yang sedap harusnya sih mempunyai wewangian dan rasa yang sanggup memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak berdampak kepada kwalitas rasa dari Bento mini nasi kuning magic com bumbu instan ayam goreng, mulai dari jenis bahan, berikutnya seleksi bahan-bahan segar, hingga cara membikin dan menyajikannya. Tak usah khawatir kalau mau menyiapkan Bento mini nasi kuning magic com bumbu instan ayam goreng sedap di rumah, sebab asal telah mengerti caranya karenanya hidangan ini bisa jadi hidangan mak-nyuss. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bento mini nasi kuning magic com bumbu instan ayam goreng sendiri di apartemen. Konsisten dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bento mini nasi kuning magic com bumbu instan ayam goreng menggunakan 8 ragam bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membikin hidangannya.

 Bahan dasar dan rempah-rempah yang perlu disiapkan untuk membuat Bento mini nasi kuning magic com bumbu instan ayam goreng :

- beras - santan instan - Bumbu Instan (saya pakai S*s* Laras* Bumbu Ungkep Ayam Goreng Kuning) - Batang serai yg sudah di memarkan - Daun Salam - Daun Jeruk - 1 sdm makan minyak goreng - secukupnya air

 Iklan dulu ya say, cek perlengkapan masaknya

 GM Bear Panci Wajan Teflon Set isi 3 pcs - Arria Panci Teflon Penggorengan Set

 Langkah-langkah untuk membuat Bento mini nasi kuning magic com bumbu instan ayam goreng sederhana

  1. Cuci bersih beras
  2. Campur air dan bumbu instan, lalu saring
  3. Campur larutan bumbu instan dengan semua bahan kecuali beras dan rebus hingga mendidih
  4. Campurkan beras dan bahan yang di rebus di dalam panci magic com,. dan tekan tombol cook,. di tengah proses cook saya buka magic com dan sesekali saya aduk,. setelah tombol sudah berubah menjadi warm,. saya tunggu beberapa saat dan saya tekan lagi tombol cook nya,. tunggu sampai berubah menjadi warm lagi daaan jadi deh,.
  5. Utnuk lauk nya saya pakai sosis, nuget telur dadar, perkedel kentang, dan mie goreng aja,.
Gimana nih? Gampang kan? Itulah sistem membikin Bento mini nasi kuning magic com bumbu instan ayam goreng yang bisa Bunda praktikkan di apartemen. Mudah-mudahan bermanfaat dan having fun!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar